TARE KIDDY BERLIBUR

Libur telah tiba...Libur telah tiba....Hore...Hore...Hore.... ( jadi anak kecil lagi....ha..ha..ha...) Yupz..tepat pada tanggal 22 Juni 2008 sekolah-sekolah udah pada libur.Mungkin bagi anak sekolah lainnya kalo' libur sekolah pasti sueneng bangets.Kalo' buat aku..ada sengsaranya...hiks..hiks...tapi juga ada gembiranya...hore..
Sengsara liburan buat aku :
1.Waktu untuk disuruh-suruh oleh mama lebih banyak..hu.hu..hu..
2.Bosan bila kamar komputer dikunci ....
3.Liburan ke luar kota atau pergi-pergi....
Senangnya jika liburan adalah :
1.Waktu tidur lebih banyak...
2.Maen komputer sepuasnya kalo' kunci kamar komputer sudah ada di tangan...
3.Diajak pergi ke tempat yang adem-adem n gak capek...

Nah..sekarang dimulai ajah cerita Liburan ke Bandungan Tanggal 25 Juni 2008 aku sekeluarga langsung meluncur ke Bandungan dengan naik taksi.Jam menunjukkan pukul 16.00 itu artinya sampai di bandungan sekitar pukul 18.00. Tapi...gara-gara macet di ungaran,aku sekeluarga sampai di Bandungan pukul 19.00.Begitu sampai di villa aku langsung tewas seketika Paginya ketika cicit cuit burung-burung udah terdengar...aku bangun dengan badan yang udah agak enakan.Habis itu sarapan dan langsung meluncur ke Jurang KarangLo.Tau gak itu tempat apa???Itu daerah rumah kakekku yang berada di bawah jalan raya ato orang sana menyebutnya jurang.Tapi jangan membayangkan kalo' tempat itu seram kayak jurang2 biasanya.Jalan menuju desa bawah udah lumayan bagus.Trus,,trus,,pukul 12 siang aku sekeluarga naek lagi ke villa tapi tau gak aku naek apa??Mersikil...alias jalan kaki T_T.Huh capeknya minta ampun...Masa' dari bawah naek ke atas dengan tanjakan yang agak curam pake jalan kaki gara-gara gak ada ojyek,jalan becyek,kaki lecyet-lecyet ( Gubrak..!!!Kok kayak Cinta Laura..????). Yawdah..begitu nyampe di villa aku terkapar di atas tempat tidur yang super duper empuk. Pukul 17.00 aku dan sekeluarga langsung pulang ke kandang kembali... Gak lupa juga udah aku bawain oleh-oleh foto pemandangan dari villa...

Tidak ada komentar:

 

.:: bLoGnYA cEweK ::. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare