KETIKA CEWEK NEMBAK

Kali ini aku akan bicara soal cewek yang "nembak" cowok duluan.Jujur untuk aku,nembak cowok tuh gak pernah.Tapi kalo jatuh cinta sudah pasti pernah.Untuk cowok mungkin akan berpikir,'Wah..berani banget nich cewek'. Dan bagi si cewek sendiri walaupun sudah berani mengatakannya tetap ajah malu setengah mati.Yah...tapi mau gimana lagi?Coz beban di hati udah berat banget.Kalo gak diomongin,takut ntar gebetan keburu ma cewek laen ato bagi yang udah mau lulus...takut ntar gak bakal ketemu lagi seperti yang aku alami. Waktu itu aku dah kelas 3 SMP.Otomatis temen-temen sekelas dah beda tapi ada juga yang dulu pernah sekelas.Nah..awal masuk kelas 3 itulah aku ketemu ma cowok,sebut ajalah Jo.Awalnya sih aku gak percaya kalo aku bakal jatuh cinta saat dah mau lulus.Otomatis kenangan ma dia 'kan sedikit.Akhirnya aku beraniin untuk PDKT ke dia.Awalnya sih lancar.Tapi..aku gak nyangka,kalo dia tuh banyak penggemarnya juga.Salah satu penggemarnya adalah temen sekelasku sendiri si R.Pada akhirnya aku harus mengalah karena Jo dan R jadian.Itupun karena bantuan sahabat mereka masing-masing.Yah...tinggallah aku sendiri menangisi semua hasil jerih payah dan keberanianku saat PDKT.Namun aku berusaha tegar dengan nasehat dari sobatku,Citra.Nasehat dari Citra adalah "Buat apa menangisi cowok yang udah jadian ma cewek laen?Masih banyak kok cowok laen yang lebih baek dari dia!" Berkat nasehat ampuh dari Citra,aku bisa bangkit lagi.Namun dua minggu doank aku patah hati coz Jo dan R putus.Aku udah pasti senang lagi.Gak butuh waktu lama untuk aku kembali menyukainya.Aku berusaha PDKT lagi namun si Jo ternyata cuek banget ma aku.Malah kesannya dia menjauh sama aku.So..aku putus asa.Akhirnya aku hanya bertepuk sebelah tangan.Kelulusan tinggal nunggu waktu ajah.Aku berencana untuk nembak dia waktu perpisahan di TBRS.Namun dia gak dateng.Ya udah..sampai sekarang aku belum nembak dia.Satu penyesalan yang sampai saat ini masih aku sesali yaitu 'kenapa dulu aku gak nembak dia sebelum kelulusan?'Nah...nyesek banget 'kan ceritaku ini? Cuman satu saranku untuk cewek yang sekarang lagi ngalamin masalah kayak aku."CEPETAN AJAH NEMBAK DIA SEBELUM TERLAMBAT" GOOD LUCK..!!!!! GANBATTE...!!!!

Tidak ada komentar:

 

.:: bLoGnYA cEweK ::. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare